*Saya bersyukur karena saya tidak merokok walaupun katanya menjadi perokok pasif lebih berbahaya dbanding kan menjad perokok aktif. saya bersyukur karena seorang perokok pasif relatif lebih gampang ‘menghindar’ dari asap rokok dibandingkan perokok aktf yang udah addict dan yang lebih parah lagi adalah (menurut saya) seorang perokok aktif otomatis menjadi perokok pasif juga (kenapa?! pikir sendiri atuh…)..’tobatah kalian para perokok aktif..tobat’..
*Saya sempat ‘marah’ kepada Tuhan karena saya dilahirkan bukan dr keluarga yang kaya tapi kemudian saya menyadari bahwa karena keadaan itu saya jadi (merasa) bisa lebih menghargai orang (kususnya orang dengan keadaan ekonomi bawah)..’ pilih saya jadi presden RI’..tapi kalau bisa milih ya saya pilh keluarga saya menjadi keluarga kaya aja ‘ini namanya,menurut saya, sikap realistis’..
*’Kemarahan’ saya karena keadaan ekonomi keluarga kemudian juga menjadi menjadi ucapan syukur saat keadaan membimbing saya untuk terbiasa melaksanakan puasa senin kamis..Alhamdulillah..
*Saat kelas 6 SD saya sempat merasa minder dengan keadaan badan saya yang gemuk tp kemudian minder itu berubah menjadi kebanggan setelah ikut lomba tarik tambang saat 17 agustusan. Memanfaatkan berat tubuh, saya (hmm..kami) bisa juara satu..lawan2 saya bilang ‘gila kaya tarik tambang ama pohon beringin, tak tergoyahkan’..tp kalau bisa milih ya saya pengen punya badan yang ideal aja…
*Waktu kuliah dulu saya sempat merasa kecewa karena saya tidak punya motor dan (kadang) bepergian ke-mana2 harus jalan kaki tapi kemudian saya bersyukur waktu kuliah saya menjadi ‘pejalan tangguh’ (terbiasa jalan kaki) karena (salah satu alasannya adalah) saat saya ikut penelitian d Trenggalek, (karena keadaan daerahnya) saya harus berjalan kaki jauh bahkan harus naik ke puncak bukit (daerah nya memang ber-bukit2) dan saya tidak terlalu bermasalah akan hal itu karena saya sudah terbiasa jalan kaki..’tapi kalau ada pertanyaan : waktu kuliah dulu mending punya motor ato engga punya motor? ya tentu jawabannya mending punya motor’
*awal bekerja di t4 sekarang saya sempat ‘mnder’ karena hanya bekerja d perusahaan ‘kecil’ tp kemudian saya menyadari bahwa ‘keadaan’ perusahaan saya sekarang memungkinkan saya untuk berbuat baik kepada orang lain yang salah satunya adalah bisa berbagi informasi lowongan pekerjaan (perusahaan memberikan full akses terhadap internet..baik ya bos saya?.. )..tapi kalo bisa milih ya saya pilih kerja d perusahaan besar aja dong…
*Saya (merasa) seorang cowok yang setia walaupun ternyata gadis yang saya ‘setia-i’ tidak bisa menerima saya tp saya masih merasa bangga dengan sifat setia saya karena konon kabarnya cowok setia itu makin langka dan hampir punah d atas bumi ini..
Jadi teringat sebuah cerita ‘ada seorang lelaki buta yang selalu marah kepada Tuhan akan kebutaannya tapi kemudian dia mensyukuri kebutaannya saat ada perintah dari Raja agar semua laki-laki (kecuali laki2 buta dan punya ‘ketrbatasan’ lain) agar pergi ke medan perang dan dia tidak harus ikut berperang..’ceritanya Rajanya ini Raja yang antagonis’

Keadaan kita baik atau buruk itu kadang tergantung dari sisi mana kta melihat,untuk selalu berpikir positip itu yang ingin saya sampaikan..mudahkah berpikir positif ? jawabannya adalah tidak maka dari itu perlu diawali dengan niat dan tekad untuk selalu berbuat yang terbaik..

Rabu-17 Juni’09- jam 19:15, tak sehelai pakaian pun yang menutupi badan (naked..ow..sexy..), dikamar mandi bersiap untuk mandi malam…sebelum membasahi dan menyabuni diri saya menyempatkan untuk mengamati keadaan tubuh, lihat ke bawah…oh….perut..perut..tidaaaaak..perut ini sudah semakin buncit saja…ok..ok..jangan terlalu panik..hmmm…harus diet,diet..besok hari kamis jadi bisa diet skalian puasa ato puasa sekalian diet….semangat’45…
Kamis-18 Juni’09- jam 17:50 d kantor, Alhamdulllah adzan maghrib sudah berkumandang, saat nya buka puasa (eh beneran puasa tau…).Keluar kantor bentar menuju warung makan padang ‘selero bersamo-samo tuo mudo cwe cowo’…hmmm…dari kapan taun menu d warung makan padang niy gitu2 aja-rendang,ayam,telor,ikan,telor,ayam rendang-bo ya sekali2 bikin gudeg ato nasi kucing gitu biar variatif..tp biarlah untuk kali ini karena berbuka puasa harus dsegerakan..selesai makan balik lg ke kantor ‘hmmm..masih laper ni..warung makan padang yang td tu kl ngasih nasi pelit, masa nasinya cukup buat sekali suap doang..tp biarlah toh lagi misi menurunkan berat badan‘..
Balik lg ke kantor n maen internetan bentar ampe jam 19 : 15 dan saat nya kita pulang..karena jarak kantor dan kos deket jadi pulang ke kos jalan kaki aja (cukup 10 menit jalan..)..saat perjalan pulang menuju kos, saya lewat penjual siomay, ah..rasanya tidak tega melihat si penjual siomay ni, dia melamun ga ada orang yg beli siomay nya..akhirnya atas dasar rasa engga tega tadi (hmmm…sebenernya dari kemaren emang pengen beli juga,pa lagi perut masih laper aja ni) saya putuskan beli siomay ‘ mas siomay nya dibungkus y,pedes y mas‘..selesai beli siomay,perjalanan pulang di lanjutkan. Bebrapa meter dari penjual siomay saya lewat ddepan penjual gorengan. Terlihat penjual gorengan pun sedang melamun, ga ada orang yg beli gorengan dia..melihat keadaan s penjual gorengan tu,rasanya hati ini terenyuh (ah mantap…terenyuh..bahasa tingkat tinggi..),engga tega deh…karena engga tega akhirnya saya putuskan untuk beli gorengan juga (lagian kayaknya enak banget kalo somai dicampur ama gorengan..yeah…mantab)..’mas gorengannya bungkus y..‘..abis beli gorengan perjalanan dilanjutkan dan alhamdulillah sampai dengan selamat d kost-an dengan oleh2 sebungkus somai dan sebungkus gorengan…Di kos,selesai mandi,sholat Isya dan buka puasa ke dua (somai feat. gorengan) saya melakukan beberapa aktifitas berikut ini : baca koleksi koran kompas sabtu, isi TTS, baca buku ‘reinvensi BUMN’ (yang ini cukup 5 menit aja,ga ngerti isinya apaan), isi TTS lagi ampe jam 22:30…saat nya untuk tidur, saat lampu dah dimatikan dan tubuh sudah direbahkan terdengarlah suara mangkuk di pukul…’treng..treng‘ tanda kalo tukang bakso mau lewat depan kos..tp ko suaranya tidak seperti biasanya?! biasanya suaranya keras-mantap-penuh semangat kaya orang nabuh bedug..’trank..trank..dug..durugdug..dug’..ah…’sepertinya s tukang bakso lg lemes-g bertenaga- mungkin belum banyak yang beli bakso dia‘..menyadari keadaan itu, hati saya ni kembali terenyuh-ga tega (ok..ok..alasannya terlalu dibuat2 memang…)…akhirnya tdur saya tunda-lampu kmbali saya nyalakan- keluar kamar dan saya hampiri s tukang bakso untuk membeli bakso dia ‘bang bakso ya, ga usah pake mie‘…selesai makan bakso, saya gsok gigi n balik ke kamar..sesampai dikamar saya duduk d ranjang dan mencoba mengevaluasi yang sudah dilakukan hari ini (khususnya program diet yang sudah dicanangkan kemaren malem di kamar mandi)..hmmm…program diet dan puasa hari ini saya nyatakan GAGAL TOTAL..tp dari evaluasi dan perenungan panjang ddapatlah satu pelajaran buat saya yaitu ‘kalo ingin diet berhasil maka buanglah sikap engga tega-an kita, jangan jadi orang baik kl ingin diet berhasil ‘…..besok?! bersiap untuk program diet yang lebih terencana-terprogram-tak ada lagi rasa engga tega…..

Sebut saja namanya ‘Kumbang’, orang yang diberi keberuntungan. Dikisahkanlah jauh sebelum s kumbang ini dilahirkan (mungkin bentuknya masih ruh, mungkin lo…) dia diberi kehormatan untuk menyaksikan saat Tuhan memilihkan bagian2 wajah yang nantinya akan dikenakan …hmmm.. ditempelkan pada wajah dan kepala s kumbang ini (mulai dari rambut, mata ampe bibir)..waktu itu,bagian pertama yang dipilihkan Tuhan adalah rambut. Dari sekian banyak pilihan rambut yang ada, Tuhan ternyata memilihkan rambut yang gimbal dan ‘keras’..tau rambut yang dipilihkan kaya gitu maka proteslah s kumbang ‘aduh Tuhan kenapa rambut yang dikasih ke hamba kaya wig, kaya sapu ijuk gitu ?! knp engga rambut yang kaya punyanya s david beckham aja?! hamba kan pengen jadi model dan artis‘…mendengar protes s kumbang, Tuhan hanya diam lalu meneruskan memilih bagian wajah lain, Kali ini bagian wajah yang dipilihkan adalah hidung. Setelah me-milih2 akhirnya Tuhan memilihkan hidung yang…hmmmm….mancung engga-pesek iya, bulet juga iya….dan saat itu juga si kumbang langsung protes ‘ ampun Tuhan..ampuni kelancangan hamba ini tapi bo ya saya dikasih hidung yang mancung kaya punya si Kaka pemain baru real madrd itu, jangan hidung yang gede kaya punya Akbar tanjung, itu mah hidung nya mirip mobil oplet d pilm s Doel anak sekolahan ‘….sekali lagi Tuhan hanya diam saat s kumbang protes. Kemudian Tuhan melanjutkan memilih bagian2 wajah lainnya yang bakal ditempel d wajah dan kepala si kumbang (alis, mata, bibir, telinga….) sampai akhirnya semua komplit….seperti sebelumnya s kumbang juga selalu protes setiap kali Tuhan memilihkan bagian2 wajah lainnya karena dia merasa itu bukan bagian paling bagus. Dan seperti sebelumnya juga, Tuhan hanya diam saat s kumbang protes..hmmmm.. setelah bagian wajah komplit barulah Tuhan nempelin…hmmm..menyatukan bagian2 wajah itu menjadi wajah yang utuh. Setelah jadi, Tuhan lalu menunjukan wajah utuh itu ama s kumbang dan..Subhanallah…ternyata setelah semua bagian wajah disatukan hasilnya adalah wajah jejaka yang amboi elok nian,tampan tiada tara..ini yang namanya masterpiece..rambut yang gimbal td sekarang nampak unik, hidung yang bulet td sekarang tampak eksotis..pokoknya tampak menjadi wajah yang bakal di ‘gilai’ para gadis bermata normal..saat itu juga s kumbang langsung memohon ampun kepada Tuhan ‘ Tuhan yang Maha tau, ampuni kelancangan dan kealpaan hamba karena sebelumnya hamba selalu protes saat Tuhan memilihkan bagian2 wajah buat hamba..hamba yang tidak tau apa2 ini selalu berpikiran jelek,hamba tidak tau ternyata setelah disatukan menjadi wajah yang utuh maka hasilnya adalah wajah yang elok,tampan 7 turunan..Terma kasih Tuhan dan sekali lagi ampuni kesalahan hamba..‘…Mendengar permohonan ampun dari s kumbang, Tuhan hanya diam dan tersenyum… ‘makanya jadi orang itu jangan suka berpikiran jelek dulu‘… hmmm….ya (mungkin) kira2 seperti itu maksud dari senyuman Tuhan tadi……

Dan berikut ini saya tampilkan wajah s kumbang yang bikin iri para lelaki dan dinanti semua putri…dibawah ini lah poto wajahnya ::
CCF00632009_00008www
..gimana tampan kan?!..pasti dong….(hrrrggghh…kenapa narsis ini semakin menjadi-jadi)

Memang kalo kita bisa selalu berpikiran baik/positif terhadap apa yang dikasih TUhan kepada kita maka kita akan tau kalau itu adalah yang terbaik buat kita atau kalo saat ini kita merasa gagal, ingat bahwa sebenarnya kegagalan2 yang kita alami saat ini atau kemaren adalah cara Tuhan menempa kita agar siap menerima sesuatu yang lebih BESAR…moga kali ini yang saya tulis bener deh………

Wassalam…..

itu Dik salah satu alasan kenapa aku pengen jadi anak kecil aja!!’…
komentar diatas adalah komentar temen saya s cumi (bukan nama sebenarnya) saat kami duduk berdua di depan kos sambil memperhatkan si mawar (juga bukan nama sebenarnya). mawar s ‘kembang’ komplek rumah yang tidak terlalu cantik tapi yaa…hmmm…let say ‘seksi’ sedang maen ama keponakannnya….s cumi lalu komentar lagi ‘ tuh kan Dik kl jadi anak kecil tu bsa d peluk, d cium ato malah bisa diajak mandi bareng ama si mawar‘…hmmm…susah memang kalo punya temen yang otaknya g dsimpen d kepala tapi disimpen di bawah puser, pikirannya mesum mulu,kotor…..cumi..cumi..harus banyak2 ibadah lo…
Kalo buat saya siy, ga enak juga jadi anak kecil, kenapa?…
*pertama, anak kecil (katakanlan umur 4 tahunan) yang d peluk d cium ato diajak mandi bareng ama s mawar emang merasakan ‘kenikmatan’ yang d bayangkan s cumi yang umurnya dah bangkotan??, buat mereka anak2 kecil ya biasa aja kali d peluk di cium d ajak mandi ama cewk paling seksi sekalipun, justru kalo udah gede kaya gini baru bisa merasakan ‘kenikmatan’ yang dibayangin s cumi..
*kedua , anak kecil itu sering di boongin ama orang gede (coba saat anak kecil minta HP, pasti dikashnya HP maenan yang cuma bisa ngeluarin suara kaya suara alarm), kalo kita udah gede mah bsa boongin orang walau masih juga sering dboongin (merugilah kalian yang sering boongin dan d boongin orang-untung aku mah orang baik,jujur dan tampan..eh,benran tau!!)..
*ketiga , anak kecil itu ga bisa ngerasin jatuh cinta ama lawan jenis nya,walau kadang harus siap juga ama sakit hati gara2 jatuh hati tapi tetap aja perasaan saat jatuh cinta itu sepadan ama perasaan broken heart nya…indah bro,jatuh cinta itu indah…..
*keempat , anak kecl itu ga bsa jadi apa2, g bisa jd presiden, ga bisa jd anggota DPR, g bisa jd tukang pijet, ga bisa jd tukang jamu….mereka bsa nya bikn cita2 doang…
*kelima , anak kecil itu ga bsa ‘bikin’ orang gede, kalo kita2 yang udah gede mah bisa ‘bkin’ anak kecil, ‘bikin’ bayi…tp kalo udah nikah,kalo belum mah jangan coba2,haram!!…………
*keenam, walaupun katanya anak kecil itu belum punya dosa tapi anak kecil itu belum bsa ngerasain yang namanya nikmatnya kekhusyuan sholat, indahnya puasa bulan ramadhan, tentramnya hati saat baca Al-Quran…oh yeah….rasanya alasan keenam ini yg paling saya banget..dahsyat….

Seperti yang pernah saya tulis di status FB saya bahwa (buat saya) menulis atau menuangkan ide dr pikiran ke dalam tulsan itu sama seperti kita BAB (buang air besar),sama2 tidak bsa dipaksakan. Saat kita tidak ingin BAB tp kita memksakan diri untuk jongkok dan ‘ngeden’ maka yang kita dpt adalah ambeyen, perlu dingat ambeyen itu penyakit yang tdak mematikan tapi sangat menggangu..jika ingin BAB lancar banget maka kita harus kena diare dulu,nah skrg bgmn agar menulis bs lancar?!..entahlah mungkin hanya TUhan yang tau ato jika saudara2ku sekalian ada yang tau mohon hubungi saya karena ada hadiah menarik untuk anda ( semoga pas foto saya cukup menarik buat anda2 sekalian dan hei coba tebak,…ada 2 pilihan buat anda yang beruntung yaitu pas foto ukuran 4 x 6 dan ukuran 3 x 4…hmm great…)…
Dan saya pikir menulis mungkin sama juga seprti kalau kita pipis, sama2 tidak bisa dipaksakan juga. bagaimana kalo kita g pengen pipis tapi kita maksain ‘ngeden’ pengen ngeluarin air pipis dari alat ‘itu’? ya tentu efeknya bakal lebih ngeri dari maksain BAB dan apakah itu? itu adalah ‘turun bero’ atau kata temen saya yang dokter itu namanya ‘ hernia’.. ‘Hernia adalah kondisi yang dideskripsikan sebagai keluarnya organ intra abdomen (organ dari dalam perut) ke dalam sebuah ruangan ekstra abdomen. Hernia sendiri ada beberapa klasifikasi berdasarkan lokasi terjadinya. Pada dasarnya secara anatomis, pada bagian tubuh manusia terdapat bagian2 yg rawan untuk terjadinya hernia, disebut sebagai locus minoris resistensiae.Locus minoris resistensiae ini merupakan sebuah lubang atau kantong yg terbentuk karena proses organogenesis yg tidak sempurna, atau bisa terjadi karena trauma mekanis yg terus menerus, atau juga karena trauma mendadak misal karena kecelakaan.’..(ada yang kurang jelas dr definisi tadi?! silahkan hubungi dokter terdekat,jangan nanya ke saya karena saya juga g ngerti)……dari definisi td saya yakin torun bero lebih mengerikan dari ambeyen apalagi saya punya tetangga yang kena penyakit itu, kasihan beliau (cepet sembuh nya Wa….)….
ya mungkin kita harus hati2 sama yang namanya ‘maksain’, harus pinter2 memilah dan memilih mana yang bisa dipaksain dan mana yang ga bisa dipaksain walau biasanya maksain itu efeknya lebih banyak g bagusnya……

Sudah sekitar 4 bulan 8 hari saya berada d Jakarta dan sudah selama itu pula saya kos di tempat yang sekarang. Setiap berangkat kerja, saya pasti ketemu gadis kecil (umur sekitar 5 tahun) anak s Mba yang biasa bantu2 nyuci di kos. Biasanya sang gadis duduk di kursi di depan kos. Setiap saya lewat didepan gadis kecil ini saya selalu melirik dia dan menyapa ‘Opi….’ (saya sapa dia dengan panggilan ‘opi’ karena namanya Novi bukan Rahmat)..Setiap saya sapa, dia selalu diam. Setiap saya pandang, dia selalu menundukkan kepala tp saat saya ngga liat malah dia yang mandang saya dan saat saya pandang dia balik eh dia nunduk lagi..dan selalu seperti itu setiap kali ketemu..(saya pikir memang itu adalah reaksi yang normal dari seorang cewek jika ketemu cowok tampan seperti saya…GR kali y?!..hmm..ok,ok mungkin sedikit berlebihan…)..hingga suatu ketika,mungkin sekitar seminggu kemarin saya teringat nasehat seorang teman, dan kata beliau ‘ untuk menaklukan cewek itu km harus pinter2 ‘mempermainkan’ perasaan dia Dik, maksudnya Mbah? maksudnya adalah saat kamu suka ama seorang cewek jangan terus menerus kamu nunjukin ke cewek itu bahwa kamu suka dia, buat dia penasaran…ini namanya teori ‘tarik ulur’,kaya maen layangan’….
Terinspirasi nasehat dari sang teman (yang entah apakah dia sudah berhasil menaklukan cewek dengan teorinya itu ato belum), saya berencana mempraktekan taktik tersebut. Hari rabu tanggal 3 Juni kemaren saat saya berangkat kerja, saya ketemu sang gadis itu lagi dan demi mempraktekan teori tarik ulur saya tidak menyapa ataupun melirik sang gadis. saya cuek aja saat lewat didepan dia ‘hmmm…sepertnya tidak ada rekasi apapun dr sang gadis’….kemudian pada hari kamis tanggal 4 juni saat mau berangkat kerja saya ketemu sang gadis lg dan hari itu pun saya cuek aja saat lewat di depan dia. setelah sekitar 5 langkah saya jalan menjauhi dia terdengarlah suara itu ‘Om…’..dahsyat!!sang gadis menyapa saya,seketika itu saya langsung menoleh kebelakang dan saya lihat sang gadis kecil sedang memandang saya. Kemudian sang gadis kembali mengeluarkan suaranya ‘ Om..Om mau berangkat kerja y?’..saya jawab ‘Iya Opi, mau berangkat….Om berangkat dulu y…’…..
Dahsyat, pantastik, canggih bener taktik ‘tarik ulur’ ni, bayangkan saudar2 ku, hanya dalam waktu 2 hari aja akhirnya saya bisa membuat sang gadis menyapa saya..mantap..mantap….
hmmmm….sepertinya saya sekarang punya ide yang lebh brilian, bagaimana taktik ini jika saya terapkan ke Ibu kos…oh damn!! jika berhasil maka implikasinya akan lebih dahsyat ‘ dapet kos gratis, laundry gratis,makan gratis ato malah bsa jadi juragan kos’…ow…dahsyat….ok sekarang saya harus mencari waktu dan momen yang tepat untuk mempraktekkan taktik ‘tarik ulur’ ni ke Ibu kos..Mohon doanya?!……………

*dan semoga pengalaman saya diatas bisa menginsirasi saudara2 ku sekalian yang sedang PDKT, berjuang mendapatkan seorang pacar…hari gene mash PDKT aje?! sama dong (3 tahun bro…3 tahun)……….

Ini teh masalah serius,teramat penting,masalah nu implikasi nya bisa membuat punahnya umat manusia dari muka bumi jika kita tidak melakukannya dan apakah itu saudara2 ku?!itu adalah MENIKAH. …..jadi dikisahkanlah khotbah jumat dinten ayeuna (d mesjid Rawamangun pengkereun kantor pos) teh tentang keutamaan menikah (punten Pak khotib, td wakos bapak khotbah saya teh ketiduran sakedap, perhatikan kata sakedapna Pak..punten pisan). Sedikit nu tiasa saya tangkap yaitu saur pak khotib “barang siapa yang sudah merasa mampu,jangan d tunda2 lg,segeralah menikah….. (hayoh ngaku,barang na saha nu tos mampu? ngacung) ….dan janganlah takut menikah karena takut miskin…… )..
jd teringat seorang teman bertanya “gimana ya rasanya menikah?” saya yang ditanya dengan bijak menjawab ” ah teuing atuh,urang ge da tacan pernah…”…

Dkisahkanlah suatu pagi (Sat,16 May’09) dalam perjalanan ksini(kantor) , saya teh ketemu sekelmpk ibu muda dan anaknya (si Ibu, biasa lah kl ktemu dngan ibu2 yang lain,bergosip). Dan si anak( 1 cewek, 3 cowok) asik main. Tiba2 terdengarlah si anak yg cewek menangis,menjerit me-raung2 “maaaaa…… ……… …” (hmm…mungkin tdk sdramatis itu…..)ok,lanjut….. Sambil lewat saya teh liat,ada apa gerangan. Ternyata si anak yang cowok dengan iseng dan nakal nya menginjak tangan s anak cewek (logis kl s anak cewek menangis dan g logis kl diinjek tp dia ke-tawa2, emang lg debus).Kemudian ada satu Ibu yang komentar ” pasti deh,kalo cowok pasti gitu deh,sukanya bikin nangis cewek,suka nyakitin cewek…….”. Saya yg denger komentar itu jg berkomentar (tp cuman dlm hati) “waduh, si ibu jd curhat ni. Ibu seburuk itu kah laki2 dimata mu?! tidak ibu muda,tidak semua laki2 suka menyakiti wanita,masih banyak laki2 baik yang akan membahagiakan para wanita….mash ada saya, kang Ujang Wahid, Kang Iwan,Kang Septian, Kang Rossi,kang Imam, kang Wahyudi, Kang Fajar , mas Zaki, Mas Nanang, Kang Eris serta akang2 dan mas2 lain yang siap membahagiakan wanita….begitu bukan akang2 dan mas2?……).
………………………………………………………………………………………..
*JIka ada kesamaan nama dengan tulisan diatas…ah..memang nama kalian mah pasaran…..piss bro….nama2 diatas merupakan beberapa nama teman saya yang memang pecinta wanita sejati…….

hmm….tak ada rotan akar pun jadi, mau curhat ga ada pacar blog pun jadi. dibaca orang lain dan jadi aib nasional?tidak masalah, asal jangan dimasukin ke penjara kaya Mba Prita (saya ikut prihatn dengan kasus mba..suer deh..)…ow..saya jadi lupa mau nulis apa,sepertinya sindrom ikan mas koki memang sudah menyerang saya, sindrom ingatan 5 detik (hanya bisa mengingat sesuatu dalam 5 detik saja, setelah itu?hanya Tuhan yang tau)..mungkin memang sebaiknya tulisan ini dihentikan sampai sini dulu sebab sebagai muslim yang baik dan benar saya belum menunaikan salah satu kewajiban saya yaitu shalat maghrib…oh tidak…sudah pukul setengah tujuh, maafkan hambamu ini ya Allah……..

Minggu 31 May’09 jam 01:03 siang,saat Jakarta panasnya ga umum (kamar kos kaya sauna euy) dan saat ngantuk mulai menyerang terdengarlah pintu kamar sebelah dibuka…hening sejenak dan mulai terdengarlah obrolan dari kamar sebelah (ow…ternyata temen sebelah bawa cewek,hal yang selama 4 bulan ini belum pernah terjadi dkamar sendiri..)..walau sebenernya g pngen dnger obrolan mereka tp suara mereka kedengeran,jelas pula..setiap kali denger sang cewek ngomong,ow ajaib rasa ngantuk ni hilang..bayngkan saudara2 ku,suara sang cewek ni begitu merdu (bak suara burung d pagi hari,kukuruyuukk. ..),begitu empuk (kaya kasur hotel yang di pake artis kita ‘Adi dan Nanda’, film kalian adalah masterpiece tp sudah insyaf kah kalian?! isyaf atuh..),begitu anggun (kaya neng mariana renata…), begitu lembut (selembut kulit neng manohara odelia pinot sebelum di-KDRT suaminya…how dear him…)..karena penasaran pengen tau wajah cewek pemilik suara merdu tersebut saya keluar kamar. Sambil pura2 buang sampah saya melirik ke arah sang cewek dan ternyata ‘damn!! dia duduk membelakangi pintu jd wajahnya g keliatan’..hmmm..tp biarlah,toh banyak kasus dmana suara merdu berbanding terbalik dengan kecantikan wajah, jd biarlah imajinasi ini yang bekerja (dalam imajinasi ini yang tepilih sebagai pemilik suara merdu itu adalah ‘the one n only’ neng mariana renata..oh.. .neng mamay…..). ..kemudian saya mulai membayangkan, bagaimana jika suara merdu itu yang membangunkan saya dari tidur setiap paginya ”A Diki, bangun, udah subuh ni..ayo bangun A,sholat dulu”…oh my God mungkn ini lah penyakit yang biasa menyerang para jomblo, orang yang lagi pacaran jarak jauh dan orang yang lagi ga ada kerjaan (semuanya kriteria itu aya di saya euy….), dan nama penyakit itu adalah ‘BERHAYAL’.. …boleh berhayal tp jangan berlebihan.. ……… .